Rossi Kembali Keluhkan Kondisi Bahunya

Headline

Sebenarnya, Rossi sudah memberikan sinyal bakal kompetitif bersama Desmosedici GP11. Itu ditunjukkannya pada latihan bebas pertama, di mana dia berhasil masuk posisi enam.

Sayang, performa bagusnya itu kemudian kembali merosot drastis akibat kondisi bahunya yang belum memadai akibat kecelakaan motorcross pada awal 2010. Meskipun sudah menjalani operasi pada November silam, namun hingga kini kondisi bahu Rossi masih belum kembali sepenuhnya.

“Saya pikir bahwa tanpa masalah di bahu, yang membuat saya kehilangan waktu 0,5 atau 0,6 detik, kami mungkin bisa berada di grid kedua hari ini, karena kami bisa memperbaiki pengesetan,” ujarnya seperti dilansir Autosport.

“Hari ini saya bisa mengendarai GP11 dengan lebih baik, tetapi dengan menggunakan ban lunak pada akhir sesi, kekuatanku mulai hilang. Ketika saya berusaha membuat waktu lap terbaik, ada beberapa bagian di trek di mana saya tidak bisa menggeber motor secara maksimal.

“Meskipun demikian, kami bisa mendapatkan waktu yang bagus dan kami masih memiliki beberapa hal yang bisa dicoba saat pemanasan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

