iPad Turun Harga 1 Jutaan Dari Harga Awal, Demi Sambut iPad 2

Terlanjur beli iPad (generasi pertama)? Jangan sedih dulu, sekalipun Anda harus tau kalau ternyata sebentar lagi iPad 2 akan hadir. Ya, kemarin iPad 2 sudah mulai diumumkan, akibatnya sudah bisa dipastikan, bagi mereka yang terlanjur membeli pasti akan kecewa berat, bukan?

Tampaknya pihak Apple mencari aman dengan mengiming-imingi para konsumen yang sudah terlanjur beli iPad generasi awal itu. Bila masih dalam kurun waktu kurang dari 14 hari dari tanggal pembeliannya, Anda bisa mendapatkan ‘dana kecewa’ sebesar 100 USD (1 jutaan rupiah) sebagai gantinya, dengan catatan bahwa Anda membelinya di distributor resmi dengan membawa kuitansi pembelian asli. Tidak terlalu buruk memang.

Nah, ada kabar baik pula buat Anda yang belum punya iPad dan mungkin masih berpikir 2 kali untuk membeli iPad 2 karena harganya yang mahal, mungkin kali ini bisa lebih tertarik memilikinya, pasalnya kini pihak Apple menurunkan harga semua iPad generasi pertama sebesar 100 USD (1 jutaan rupiah). Hmmm, tapi tentu rasanya akan berbeda menggunakan produk yang sudah ketinggalan jaman dibandingkan dengan memakai produk teranyar di pasaran, pastinya semua mata bisa tertuju pada tablet Anda.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.